Ini Alasan SHINee Perbaharui Kontrak dengan SM Enterteinment

Senin, 08 April 2019 - 20:30 WIB
Ini Alasan SHINee Perbaharui Kontrak dengan SM Enterteinment
Ini Alasan SHINee Perbaharui Kontrak dengan SM Enterteinment
A A A
SEOUL - SHINee baru saja mengumumkan alasan untuk memperbaharui kontrak dengan agensi yang mempopulerkan nama mereka, SM Entertainment . Para personelnya, Onew, Minho, Key dan Taemin memberi alasan kembali menjalin kerja sama itu di Radio Star.

Selama acara berlangsung, para anggota ditanya apa yang ingin mereka katakan satu sama lain. Dilansir Koreaboo, Onew memulai dengan mengatakan bahwa dirinya ingin memberi tahu setiap anggota bahwa dia mencintai mereka. "Saya mengatakan ini lebih sering akhir-akhir ini tetapi saya suka sekali," kata Onew.

Sementara, Minho berterima kasih kepada para anggota karena bisa bersama-sama selama satu dekade terakhir. "Saya sangat bersyukur bahwa kami sangat memahami dan memperhatikan satu sama lain selama 10 tahun terakhir. Kami pada dasarnya keluarga sekarang, jadi saya harap kami bisa terus seperti ini selamanya," beber Minho.

Key mulai mengatakan bagaimana SHINee bisa melangkah sejauh ini. Key juga mengumumkan bahwa semua anggota memperbarui kontrak mereka karena cinta yang mereka miliki satu sama lain, seperti yang disebutkan Onew dan hubungan seperti keluarga yang telah mereka ungkap. (Baca juga: BLACKPINK Jadi Perhatian Dunia, Lagu Kill This Love Lampaui 70 Juta View ).

"Saya ingin kita mengingat kembali hari-hari ketika kita masih belum dewasa. Saya tidak tahu apakah kita akan berada di sini hari ini jika mereka memberi kami pilihan untuk melanjutkan kembali selama ulang tahun ke 6 - 7. Kami bertahan bersama entah bagaimana selama 10 tahun, tetapi bagi saya, semuanya akhirnya tampak berharga sekarang," tuturnya.

"Saya mengatakan ini hanya karena saya ingin, tetapi kita semua memperbarui kontrak untuk terus melakukan apa yang kita inginkan bersama," lanjut Key.

Minho menimpali bahwa mereka sudah saling kenal sejak mereka remaja dan menghabiskan sebagian besar usia 20-an mereka bersama-sama. Sekarang, mereka telah bersumpah untuk menghabiskan usia 30-an mereka bersama-sama melalui kontrak baru mereka. "Kami bersama di usia 10 dan 20 tahun, dan kami akan bersama dalam usia 30-an," tambah Minho.

Taemin menutup perbincangan dengan bersumpah untuk tidak pernah berubah dan melanjutkan sebagai saudara, tidak peduli apa yang orang lain katakan atau pikirkan tentang mereka. Taemin juga mengungkapkan bahwa motto hidupnya baru-baru ini berubah dari bertujuan menjadi SHINee yang hebat menjadi SHINee yang bahagia.

"Saya tidak ingin kita berubah.Tidak peduli apa yang orang lain katakan, saya ingin kita terus bersama dengan baik. Alih-alih 'Ayo lakukan yang terbaik', 'Mari kita bahagia'," tutup Taemin.

SHINee baru saja merayakan ulang tahun ke-10 dan mereka berjanji akan ada lebih banyak melakukan perayaan di masa mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)